SELAMAT DATANG DI BLOG FAKHRI PARA PRANKERS

Cari Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 05 September 2009

2.1 Mouse Prank ( bagian 1 )

Weitseh jumpa lagi nue,,, hehehe..... Oh ya gimana prank yang fakhri kasih sebelumnya sukses kan.. Pastinya ya kan
Ne fakhri kasih lagi yang lebih kerenz dan pastinya lebih patent tuk diperagakan. Nama Prank kita kali ini adalah Mouse Prank ( bagian 1 )
Mengubah klik kanan menjadi klik kiri dan sebaliknya. Kita akan melakukannya dengan cara manual ( habis kalau pakai software yang fakhri nemui ada virusnya )
bagusan kita pakai aja cara manualnya dengan bermain Registry.. Okey, Are u ready??

1> Klik start --> Pilih dan klik RUN



2> Kemudian ketik Regedit pada kota isian RUN



3> Carilah Keyword berikut ini:HKEY_CURRENT_USER --> CONTROL PANEL --> MOUSE Lalu klik ganda value SwapMouseButtons



4> Setelah itu akan muncul kotak dialog Edit string, pada kotak isian value ubahlah value 0 menjadi 1 Klik Ok



5> Tinggal Restart deh tuh computer... Gampangkan...


Nah seperti biasa pasti korban bingun tuh kenapa mousenya gerot... Dia pasti berpikir bahwa mousenya rusak.. Jika korban nangis/lebih parahnya ketawa tanpa sebab yang jelas ( Gila ).
keburu tuh kamu kembaliin seperti semula sebelum lu panggil tuh ambulance


Cara mengembalikannya kekondisi semula lakukan hal yang sama yang sudah fakhri jelaskan sebelumnya ( ituloh cara yang di atas). Kembalikan valuenya dari 1 ke 0.. Tekan ok. Lalu restart th komputer
Jika ingin yg bagian 2nya sabar aja ya ne masih bersambung kok...... Tunggu aja update barunya, Oke..

Tukeran Link Yu

Sebelum Link Sobat di submit ke blog saya Silahkan sobat copy salah satu script Link Banner ataupun hanya cukup Link Text saya di bawah ini, dan pastekan ke gadget site sobat. Terima kasih atas perhatiannya.
Fakhricker
<a href="http://PinginUsil.blogspot.com" target="_blank" title="[ Trik - Tips Prank ]"><b>Pingin Usil</b></a>

Wordpress Topsites Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Internet Blogs Blog Directory by Blog Flux Internet Blogs Wordpress Topsites Bloggerian Top Hits 100 Blog Indonesia Terbaik
Free Search Engine Submission
Free Search Engine Submission
Top 10 Bertuah Trik-tips, tutorial, cara, Prank, Pranks, software ngerjain rekan anda tanpa virus KafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger Indonesia
Kafe Blogger Indonesia KafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger Indonesia
Kafe Blogger Indonesia KafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger Indonesia
Kafe Blogger Indonesia Rumah Blogger KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia KafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger Indonesia
Kafe Blogger Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia Bogor Top America Online Users Please Visit Here to be Activated Add url